Kerja Bakti Aparatur Kecamatan

Pagi hari setiap hari Jumat para aparatur Kecamatan Bangil selalu melakukan kegiatan kerja bhakti dalam rangka penanaman rasa kerja sama dan peduli terhadap lingkungan. Kesempatan kali ini para aparatur Kecamatan Bangil melakukan pemasangan paving di halaman kecamatan agar tercipta lingkungan yang rapi dan bersih, terutama untuk memfasilitasi masyarakat yang datang untuk melakukan aktivitas sebagai customer dalam pemberian pelayanan merasa nyaman.

Turun pada kesempatan kali ini mulai dari Camat, Sekretaris Camat, Para Kepala Seksi dan pegawai lain, termasuk di dalamnya praja IPDN dan siswa SMK yang magang turut serta dalam kegiatan tersebut. (Rico)

Berita Terkait

Bangil Kembali Mempertahankan Penghargaan Adipura tahun 2018

Kecamatan Bangil kembali mempertahankan Penghargaan Adipura untuk tahun 2018. Petugas kebersihan hingga masyarakat, disebut menjadi pihak yang memiliki andil diraihnya piala untuk kebersihan lingkunganRead More

Gladi Bersih LKPJ

Persiapan LKPJ Bupati Pasuruan yang di laksanakan pada hari selasa tanggal 10 April 2018 di Gedung DPRD Pasruruan, yang di hadiri dengan sejumlah DISHUB dan Satpol PP.

Read More

Kegiatan Rapat Pleno Persiapan Haul dan Pembagian santunan anak Yatim

Kegiatan Rapat Pleno Persiapan Haul dan Pembagian santunan anak Yatim majelis Roudlotus Salaf yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Dholam pada hari minggu 8 April 2018 pukul 19.00 WIB. DihadiriRead More

No Comments

Tuliskan Komentar