Bangil Kembali Mempertahankan Penghargaan Adipura tahun 2018

Kecamatan Bangil kembali mempertahankan Penghargaan Adipura untuk tahun 2018. Petugas kebersihan hingga masyarakat, disebut menjadi pihak yang memiliki andil diraihnya piala untuk kebersihan lingkungan ini.

Keberhasilan mempertahankan Piala Adipura berkat perjuangan kerja keras semua pihak mulai petugas kebersihan, pemerintah daerah, alim ulama beserta tokoh masyarakat. Selain itu pihak swasta atau dunia usaha, serta masyarakat yang memiliki kepedulian akan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Tepatnya pada hari rabu tanggal 16 Januari 2018 Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf S.E., M.M.A bersama dengan seluruh OPD, Camat, dan Lurah se-Kecamatan Bangil dengan relawan sejumlah + 9.200 Orang  akan mengarak piala keliling Kota Bangil. Dimulai dari GOR Sasana Krida Anoraga  Raci Bangil dan Finish di Alun-alun Bangil.

Selain itu juga ada penyerahan kendaraan Oprasional pengangkut sampah dan sembako kepada petugas kebersihan oleh bupati Pasuruan, karena berkat tugas merekalah kebersihan Kota Bangil bisa tetap terjaga.

Berita Terkait

Gladi Bersih LKPJ

Persiapan LKPJ Bupati Pasuruan yang di laksanakan pada hari selasa tanggal 10 April 2018 di Gedung DPRD Pasruruan, yang di hadiri dengan sejumlah DISHUB dan Satpol PP.

Read More

Kegiatan Rapat Pleno Persiapan Haul dan Pembagian santunan anak Yatim

Kegiatan Rapat Pleno Persiapan Haul dan Pembagian santunan anak Yatim majelis Roudlotus Salaf yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Dholam pada hari minggu 8 April 2018 pukul 19.00 WIB. DihadiriRead More

Pantau pelaksanaan ujian UNBK

Pantau pelaksanaan ujian UNBK di Lembaga Pendidikan Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 9 April 2018 pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Camat Bangil. Untuk memantau pelaksanaanRead More

No Comments

Tuliskan Komentar